Rumah2 di Kawasan Cisauk-Legok Pilihan MPI Mei (1)

14 May 2019 11:34

The Green Residence

Perumahan The Green Residence dikembangkan oleh PT Tombak Intan di Jalan Raya Legok Parung Panjang, Desa Caringin, Legok, Kabupaten Tangerang. Sebelum menjadi pengembang properti, PT Tombak Intan adalah kontraktor yang sukses mengerjakan beberapa proyek properti seperti perumahan Green Garden, Hotel Grand Zuri Palembang, dan Hotel Grand Palace Kalimantan. Kini PT Tombak Intan mengembangkan perumahan The Green Residence seluas 50.000 m2 yang menawarkan hunian kelas menengah atas dengan kualitas setara dengan unit-unit di kawasan Serpong.

Pengembangan The Green Residence dibagi dalam beberapa cluster. Saat ini yang sedang dipasarkan adalah cluster Lotus. Fasilitas dalam cluster yang disediakan oleh pengembang antara lain: CCTV High Security System 24 Hours, Water Treatment Plant with Hydro System, One Main Gate System, Internet & Cable TV, Home Care Apps, Garden, Comfortable Environment, dan area Komersial. Harga rumahnya dipasarkan seharga mulai Rp299 juta.

Griya Mulia Cisauk

Griya Mulia Cisauk didirikan oleh PT BPRS Mulia Berkah Abadi dengan bentuk usaha utamanya adalah Bank Perkreditan Rakyat Syariah. Lokasinya di Jalan Padat Karya Cisauk Girang, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, KabupatenTangerang. Selain Griya Mulia Cisauk, perusahaan ini juga memasarkan Griya Mulia Pelita Tujuh di Depok, Griya Mulia Duren Mekar di Bojongsari Depok dan Griya Mulia Sawangan Depok. Hunian yang dikembangkan mengambil tema modern humanis. Dipasarkan tipe Mikro dengan luas bangunan (LB)/luas tanah (LT) 36/60 m2 seharga Rp380 juta, tipe Limas (50/84) seharga Rp550 juta, tipe Silver (87/91) seharga Rp678 juta, dan tipe Golden (100/104) seharga Rp800 juta.

Griya Mulya

Serpong Suradita Residence

Serpong Suradita Residence merupakan proyek perumahan ketujuh dari Adco Property Group yang berlokasi di Jl. Raya Serpong, Cisauk, Kabupaten Tangerang. Di atas lahan seluas 45 hektar, rencananya akan dibangun sebanyak 2.800 rumah. Serpong Suradita Residence menghadirkan rumah berkonsep modern minimalis. Perumahan ini dibangun di lingkungan yang asri dan tersedia dalam berbagai tipe, baik cluster maupun non cluster.

Serpong Suradita Residence dibangun dengan spesifikasi bangunan berkualitas yang menjamin keamanan dan kenyamanan para penghuninya. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum di dalam area perumahan, diantaranya tempat ibadah (masjid), pasar modern, area komersil (minimarket, apotik, restoran dll), wisata danau, outbound, children playground, dan fasilitas olahraga. Saat ini tersedia beberapa produk baru di Serpong Suradita Residence yaitu cluster Maninjau, cluster Sentani, dan tipe Canyon seharga mulai Rp399 juta.

Serpong suradita

The Golden Stone

Perumahan The Golden Stone seluas 24 hektar (ha) dibangun di Jl Diklat Pemda, Legok, Tangerang, Banten. Pengembangnya adalah GNA Group. The Golden Stone menerapkan konsep hunian yang terintegrasi. Selain hunian bertipe cluster, The Golden Stone pun bakal membangun apartemen dan ruko dalam satu wilayah yang mana tujuannya untuk membangun hunian yang berkualitas. Langgam rumahnya mengusung gaya modern dengan fasad dibungkus homogenous tile dan woodplank motif kayu. Finishing seperti ini menghasilkan fasad clean dan bebas maintenance.

“Kami sadar betul, masyarakat membutuhkan hunian yang dibangun dari bahan berkualitas, dekat dengan fasilitas publik, dan dijual dengan harga yang terjangkau,” ungkap Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group. Tahap pertama diluncurkan cluster Agate seluas 25 ha yang terdiri dari tiga tipe pilihan yakni tipe Amethyst, dengan luas tanah 60 meter persegi (m2) dan luas bangunan 60 m2 (2 kamar tidur + 1 kamar pembantu/gudang), tipe Aquamarine dengan luas tanah 77 m2 dan luas bangunan 82 m2 (3 kamar tidur + 1 kamar pembantu/gudang), dan tipe Alexandrite dengan luas tanah 120 m2 dan luas bangunan 126 m2 (4 kamar tidur + 1 kamar pembantu/gudang). Rumah berkonsep elegan dibanderol untuk tipe paling kecil Rp889 juta, sedangkan tipe paling besar dijual seharga Rp1,9 miliar.

the golden stone