Rumah2 di Kawasan Cisauk-Legok Pilihan MPI Mei (2)

14 May 2019 11:37

Golden Park 3

Pengembang GNA Group melalui anak usahanya PT Graha Nuansa Asri, kembali meluncurkan kawasan perumahan modern bernama Golden Park 3. Lokasinya berada di Jalan Raya Cisauk Serpong, Tangerang Selatan. Hanya berjarak sekitar 500 meter dari proyek Golden Park 2 dan dibangun di atas total lahan seluas 17 hektar yang terdiri dari tiga cluster. Untuk tahap pertama akan dipasarkan cluster Athena yang merangkum sebanyak 370 unit dan menghimpun 4 type, antara lain; Type Eyrine (5×10) 1 lantai, Type Oryza (6×10) 1 lantai, Type Rhea (5×10) 2 lantai, serta Type Luna (7×12 – 7×15) 2 lantai. Adapun, harga yang ditawarkan mulai dari Rp399 juta hingga Rp1,09 miliar.
Serupa dengan pengembangan pada Golden Park 1 dan Golden Park 2, pada Golden Park 3, pengembangan taman dan ruang hijau masih menjadi prioritas untuk menciptakan kawasan hunian yang hijau dan asri. Misalnya, dilengkapi dengan taman-taman yang berada tepat di jantung permukiman dengan lebar jalan ROW 14 meter dan dirancang sebagai daerah hijau sekaligus pusat kehidupan bagi seluruh warga perumahan. Golden Park 3 juga mengandalkan sistem keamanan satu pintu dengan CCTV dan dilengkapi pula dengan fasilitas kebugaran berdesain unik yang akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi para penghuni.

Serpong Garden Village

PT Hakiki Persada Indah, anak perusahaan PT Harapan Inti Persada Indah (Hipiland), sedang membangun Perumahan Serpong Garden Village seluas 16 hektar yang rencananya akan dibangun sebanyak 1200 unit rumah. Hipiland merupakan perusahaan properti yang dirintis sejak tahun 1987. Proyek pertama pengembang ini yaitu Perumahan Persada Banten (2007), lalu membangun proyek perumahan Serpong Garden 1, 2, dan Serpong Garden Apartemen di Cisauk.

Untuk saat ini tersedia 2 cluster, yaitu Amarylis, dan Dahlia, dengan tipe rumah 23/60, 30/60, 36/72, dan juga 42/84 seharga Rp300 jutaan . Fasilitas pendukung perumahan yang akan dibangun antara lain Jogging Track, Sarana Ibadah, Shuttle Bus, Taman, Sarana Olahraga, dan juga Pohon Buah yang akan ditanami di setiap halaman rumah konsumen. Untuk spesifikasi Serpong Garden Village, bahan bangunan yang digunakan pada dinding adalah bata ringan, fasad keramik batu alam, dan tinggi void bangunan 4 meter.

serpong garden

Serpong Lagoon

Serpong Lagoon merupakan sebuah perumahan yang dikembangkan BSA Land. Dibangun di atas lahan seluas 30 ha, kawasan perumahan modern ini mengusung konsep lingkungan hijau alami yang dikembangkan secara modern. Serpong Lagoon memiliki tiga buah danau yang menyatu secara alami dengan cluster-cluster yang ada. Keberadaan danau ini memberi manfaat ekologis yang sangat menguntungkan bagi hunian ini, yaitu membantu menurunkan suhu udara di siang hari sehingga menambah kenyamanan lingkungan perumahan.

Serpong Lagoon menawarkan sebuah kawasan hunian yang lengkap dengan ketersedian beragam fasilitas hunian seperti Green Grass Boulevard, Jogging Track, Blue Lagoon Sports & Family Club, Tennis Court, 3 on 3 Basket, dan Sky Blush Community Centre. Lokasi Serpong Lagoon juga menyatu dengan Lubana Fishing & Outbond Park sebagai wahana rekreasi keluarga serta dekat dengan sarana pendidikan Hikari Elementary School yang semakin menambah kelengkapan fasilitas hunian ini. Harga rumah ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan.

serpong lagoon