Ayana Land International Segera Go Public Agar Lebih Ekspansif

03 October 2017 15:46

Dana yang diraih dari IPO akan digunakan untuk melakukan ekspansi usaha, pengembangan proyek dan menambah lahan cadangan. Ayana Land akan fokus mengembangkan proyek properti di lokasi yang strategis dengan mengusung konsep yang berbeda setiap proyeknya.

Industri properti Indonesia diyakini para pelaku usaha properti memiliki masa depan yang cerah, walaupun saat ini sedang mengalami kelesuan. Salah satu pengembang yang optimis adalah PT Ayana Land International Tbk. (NASA). Optimisme itu ditunjukkan dengan membuat banyak rencana ekspansi bisnis ke depan. Untuk membiayainya, PT Ayana Land International Tbk. (NASA) baru saja melakukan Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI), yakni pada 7 Agustus 2017 lalu.

Dalam melepas saham di lantai bursa, perseroan menggunakan tahun buku Januari 2017. Selama Januari, Ayana Land mencatatkan pendapatan sebesar Rp1,13 miliar yang dikontribusi dari 96% pendapatan Greenhost Boutique Hotel, yakni sebesar Rp1,09 miliar dan sisanya dari jasa manajemen. “Ini karena okupansi hotel kami sudah bisa mencapai 80% “ ujar Erwin.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:

https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia