Sentul Alaya Menjual Nuansa Pegunungan di Kawasan Bogor

09 November 2018 10:30

Suasana alam yang sejuk dengan view gunung dan golf serta berada dalam kota mandiri berfasilitas lengkap menjadikan Sentul Alaya pilihan hunian bagi kalangan kelas menengah.

Mayapada Group melalui anak usahanya PT Karya Bintang Gemilang mengembangkan proyek perumahan eksklusif bertajuk Sentul Alaya dalam kawasan kota mandiri Sentul City. Kompleks perumahan yang memiliki izin hingga 110 hektar ini telah mengembangkan hunian kelas menengah sejak tahun 2015 lalu.

Harga properti di kawasan sentul yang tinggi ditopang akses tol dan segera terhubung dengan jalur LRT (light rail transit) Sentul-Cawang. Kondisi alam yang masih asri dan hijau, udara yang masih sejuk karena dikelilingi oleh perbukitan, tak heran Sentul dipilih kalangan elit sebagai tempat tinggal yang nyaman sekaligus tempat peristirahatan dan wisata.

Kawasan Sentul juga dikelola melalui town management, sehingga kondisi infrastruktur dan perawatan lingkungannya terjaga. Serta pengembangan Sentul lima tahun terakhir menarik banyak investor untuk masuk dan membangun beragam fasilitas publik. Mulai dari fasilitas pendidikan, convention center, hotel, pasar bersih, mall, beragam area wisata, rumah sakit, hingga kawasan pusat bisnis (CBD) yang merangkum kampus, perkantoran, mal, hingga apartemen.

Syukurman Larosa, Direktur Marketing PT Karya Bintang Gemilang mengatakan, lokasi Sentul Alaya dikelilingi pegunungan dan berdampingan dengan lapangan golf, sehingga menghadirkan hunian yang menyatu dengan alam.“Sentul Alaya adalah living in harmony,” ungkap Syukurman,

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia