Skandinavia TangCity Apartemen Berkonsep Scandinavian Style

14 September 2018 14:34

Menyajikan perpaduan gaya hidup urban à la Scandinavian dengan konsep ‘Genius Home’ Tak ada yang menyangkal, jika keberadaan Kota Tangerang merupakan salah satu magnet kawasan hunian di kawasan Jabodetabek.

Selain letaknya yang dekat dengan Jakarta, Tangerang juga memiliki infrastruktur dan sistem transportasi yang terintegrasi sehingga memudahkan warganya untuk mencapai ke beberbagai tujuan. Sebut saja Tol Jorr yang terhubung dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tol Merak, serta dilintasi beberapa stasiun commuter Line.

Selain itu, kawasan Tangerang juga ditunjang dengan perkembangan infrastruktur dengan pembangunan TOD (Transit Oriented Development) Batu Ceper, pembukaan jaringan jalan baru dan 5 ruas tol, hingga kereta api Bandara dengan jarak rel sepanjang 5 km yang langsung menuju ke area terminal bandara. Dengan adanya pembangunan infrastruktur tersebut, maka tak heran bila kawasan Tangerang Selatan dijuluki sebagai Kota Aetropolis dimana tata letak, infrastruktur, dan ekonomi berpusat pada Bandar Udara.

Dengan semakin berkembangnya aspek-aspek tersebut, tak heran jika wilayah Tangerang muncul sebagai kawasan yang strategis bagi para pengembang untuk berinvestasi properti. Salah satunya PT Pancakarya Griyatama yang telah sukses mengembangkan TangCity Development- kawasan mixed use seluas 10 hektar yang merangkum TangCity Mall, Hotel Novotel Tangerang, dan TangCity Premium Office Park.

Kekinian, TangCity Development mulai melanjutkan pembangunannya dengan menghadirkan sebuah hunian vertikal eksklusif yang terinspirasi dari negara-negara yang terletak di ujung barat Eropa bertajuk Apartemen Skandinavia. Untuk tahap pertama, apartemen Skandinavia menawarkan tower Alter Ego yang merangku m 450 unit dan menawarkan beberapa pilihan kamar, mulai dari tipe 1 bed room seharga Rp580 juta, tipe 2 bed room Rp1,05 miliar serta Rp2,3 miliar untuk tipe 3 bed room. Hingga Juni 2018 kemarin, penjualan apartemen ini diklaim sudah mencapai lebih dari 50%.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia