Southgate Residence & Rasuna Epicentrum Property On Sale Pilihan MPI Oktober

10 October 2018 13:36

Southgate Residence merupakan apartemen yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Di lahan seluas 5,4 hektar, Superblok Southgate Residence nantinya terdiri dari dua tower apartemen, perkantoran, dan pusat perbelanjaan AEON Mal. Masing-masing tower apartemen akan memiliki 300 unit yang terbagi dalam 27 lantai.

Untuk apartemen, terdapat tiga tipe apartemen yang dipasarkan yaitu 1 kamar (50m2), 1+1 kamar (72m2) dan 2 kamar (102m2). Southgate Residence ditawarkan mulai dari Rp 27 juta/m2, atau sekitar Rp1,4 miliaran untuk tipe terendah (semi-furnished). Unit-unit di Southgate Residence rencananya akan diserah terima pada 2020 mendatang.

Konsep yang diusung oleh pengembang kawakan Sinar Mas Land dalam proyek ini adalah urban luxury meets green living. Dibangun pada lahan seluas 5,4 hektar, superblok Southgate ini 60 persennya adalah area hijau terbuka yang lengkap dengan berbagai fasilitas. Fasilitas hijau tersebut mulai dari joggingtrack sepanjang satu kilometer, tiga kolam renang, sarana olahraga indoordan outdoor, climbing wall, mini golf, lapangan tenis dan basket, serta taman-taman tematik.

Rasuna Epicentrum

Apartemen yang merupakan superblok terbesar dan terintegrasi di CBD Jakarta yang menjadi icon dan destinasi di selatan kota Jakarta. Superblok yang terletak di Kuningan, Jakarta ini memiliki konsep “kota di dalam kota” dimana nantinya akan semakin berkembang dan menjadikan kawasan terintegrasi dengan kenyamanan tinggal, bekerja dan menikmati hiburan di pusat Jakarta.

Seluruh unit apartemen dilengkapi fasilitas terbaik yang memberikan kenyamanan dan keamanan maksimum. Project di kawasan ini pun saling terintegrasi satu dengan lainnya, seperti: Bakrie Tower, Epiwalk, Epiwalk Office Suites (Epiwos), Elite Club Epicentrum, Plaza Festival, Gelanggang Olahraga Sumantri Brojonegoro dll. Rasuna Epicentrum sangat mudah diakses dapat melalui jalan utama Kuningan – HR. Rasuna Said, Casablanca dan Menara Imperium.

Sebagai superblok terintegrasi di Jakarta, Rasuna Epicentrum menjadi tempat dimana masyarakat dapat melakukan berbagai aktifitas di satu kawasan tanpa merasa kemacetan dan menikmati suasana segar di alam terbuka ini dibanderol dengan harga Rp5,3 Miliar.

Apartemen yang menawarkan lebih dari sekedar pengalaman gaya hidup kaum urban dan merupakan salah satu tempat premium di jantung kota Jakarta. Dengan luas bangunan 83 m2 harga per meter Rp64 juta tipe 2BR.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia