Srimaya Residence Hunian Terjangkau dengan Konsep Social Oriented

15 October 2018 16:17

Srimaya Residence memfasilitasi para penghuninya agar mudah bersosialisasi dan bergaya hidup modern yang sehat dengan menyediakan ruang terbuka hijau yang luas Kawasan Bekasi terus tumbuh bersalin rupa. Meski mendapat julukan “Planet Bekasi” gara-gara kondisi infrastrukturnya yang banyak dikeluhkan masyarakat, membuat tetangga dekat Jakarta ini tetap jadi favorit banyak orang sebagai lokasi hunian, salah satunya permintaan terkait hunian rumah tapak di Bekasi yang tetap tinggi.

Salah satu faktor mengapa Bekasi begitu diminati karena jumlah penduduknya semakin membengkak. Bahkan, banyak pihak memperkirakan, Bekasi akan menjadi kota metropolitan baru yang menyamai Jakarta. Dengan jumlah penduduk yang hampir mencapai 3 juta jiwa, ditambah dengan keberadaan kaum sub urban, kawasan ini menjadi magnet baru bagi kalangan pemilik modal untuk berinvestasi.

Beberapa developer, baik swasta maupun BUMN, telah lama mengincar kawasan Bekasi untuk dijadikan tujuan investasi dalam mengembangkan proyeknya. Salah satunya adalah PT Summarecon Agung Tbk. yang mengembangkan proyek township Summarecon Bekasi. Proyek di kawasan Bekasi Utara ini merupakan proyek township ketiga yang dikembangkan PT Summarecon Agung Tbk. setelah Summarecon Kelapa Gading dan Summarecon Serpong.

Mengusung konsep wonderful living, kali ini Summarecon mengembangkan Srimaya Residence untuk kawasan hunian tapak teranyarnya. Kawasan ini ditujukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, untuk memiliki hunian tapak dengan harga murah dan akses yang mudah.

Srimaya Residence rencananya akan dibangun di atas lahan seluas 15 hektar dan terdiri dari area komersial dan 3 cluster hunian. Untuk tahap pertama, pengembang akan memasarkan 1 kluster, yakni kluster Arkana yang merangkum sebanyak 112 unit. Kluster ini dirancang dalam dua tipe, yakni tipe Laksmi dengan luas tanah 60 meter persegi dan tipe Padmarini dengan luas tanah 70 meter persegi.

Sementara, untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp340 jutaan. Bagi konsumen Srimaya Residence tahap pertama, pembayaran dapat dilakukan dengan DP 15% yang dapat dicicil sebanyak 18 kali dengan perhitungan angsuran mulai dari Rp 2,8 jutaan per bulan.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia