Summarecon Mutiara Makassar Beri Santunan Anak Yatim

28 May 2019 14:50

Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menggelar rangkaian acara Buka Puasa Bersama dengan tema Iman & Taqwa dalam Bekerja di bulan Ramadhan. Berlangsung Senin, 27 Mei 2019, di Club House Jade Residence, acara menghadirkan Ustadz Solmed. Juga dilakukan pembagian bingkisan untuk 50 anak Yatim Paitu yang berlokasi dari wilayah di sekitar area Summarecon Mutiara Makassar yaitu Panti Asuhan Halijah, Panti Asuhan Al Anshar Timor Timur dan Panti Asuhan Al-Muslimun Timor Indonesia.

Kegiatan ini juga menjadi momen bagi SMM untuk memohon doa restu dari seluruh masyarakat karena telah berjalannya pembangunan infrastruktur. Selain itu juga akan dimulainya pembanguan cluster hunian serta beragam fasilitas yang akan menjadi fasilitas pelengkap di kawasan yang mampu menunjang kegiatan harian bagi penghuni dan warga sekitar.

Sharif Benyamin, Direktur Summarecon mengatakan, “Kami bersyukur gelaran Buka Puasa Bersama ini menjadi moment bagi kami untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Makassar secara umum. Kendati masih tergolong pemain baru di Makassar, animo masyarakat khususnya yang ingin memiliki properti di SMM tergolong sangat baik dan berharap kedepannya masyarakat akan semakin mengenal berbagai keunggulan yang kami tawarkan di kawasan SMM.”

Perkembangan fasilitas SMM yang dikembangkan di atas lahan seluas 400 hektar ditandai dengan hadirnya beragam fasilitas komersial. Untuk memenuhi kebutuhan penghuni juga akan segera hadir F&B Center, Bursa Mobil serta Function Hall. Berlokasi di bagian depan pintu masuk utama dari kawasan SMM, F&B Center akan menjadi destinasi baru untuk warga sekitar penikmat kuliner. Selain itu, berangkat dari kesuksesan kawasan Kelapa Gading, Serpong dan Bekasi, nantinya juga akan hadir Bursa Mobil. Fasilitas ini akan menjadi one stop service dalam bidang otomotif yang akan meliputi jasa penjualan mobil dan berbagai aksesoris serta perawatan.

Untuk mempercantik kawasan juga akan dibangun Landmark Summarecon Mutiara Makassar yang akan didesain langsung oleh Arsitek Kenamaan Indonesia yaitu Andra Matin yang nantinya akan menjadi icon terbaru di Kota Makassar. Sebagai pelengkap fasilitas kawasan, saat ini juga telah bergabung gerai makanan cepat saji MCD yang mengambil luasan kurang lebih 3800 m2 serta gerai bahan bangunan Mitra 10 dengan luasan lebih dari 1 hektar. Hal ini diharapkan akan menjadi sebuah daya tarik dan menjadikan Summarecon Mutiara Makassar sebagai destinasi terbaru di wilayah Makassar. YS