Summarecon Serpong Berikan Beragam Keuntungan Transaksi di Pesta KPR 2019

09 August 2019 05:23

Jakarta, mpi-update. Summarecon Serpong, unit usaha dari pengembang properti ternama di Indonesia, PT Summarecon Agung Tbk. selalu berusaha menghadirkan kemudahan-kemudahan kepada konsumennya untuk dapat bergabung dalam keluarga besar Summarecon Serpong dengan memiliki hunian dan tinggal di kawasan ini. Dalam rangka memberikan produk dengan pelayanan terbaiknya, Summarecon Serpong kembali menggelar program Pesta KPR 2019, pameran properti yang berlangsung 5 – 11 Agustus 2019, berlokasi di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong (SMS).

Dalam acara ini calon konsumen akan diberikan beragam keuntungan transaksi untuk mendapatkan unit terbaik di kawasan hijau ini mulai dari rumah, apartemen, condovilla, hingga peluang investasi terbaik dalam wujud ruko komersial dengan berbagai macam kemudahan dan promo menarik. Pada Pesta KPR 2019, calon konsumen akan mendapatkan penawaran terbaik mulai dari Bunga 5,25% KPR Fixed 2 tahun, down payment (DP) mulai 5%, Cashback Booking Fee 50% hingga Free Logam Mulia bagi yang melakukan transaksi saat pameran berlangsung. Setiap transaksi akan mendapatkan keuntungan lain berupa doorprize voucher menginap di Movenpick Bali, mesin Kangen Water dan ragam hadiah menarik lainnya.

Acara ini didukung oleh partner bank yang membantu sistem pembayaran yakni Bank BCA, CIMB Niaga, dan CCB Indonesia untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan pembelian unit-unit Summarecon Serpong. Di sini juga pengunjung dapat melihat secara langsung maket kawasan dan hunian serta mendapatkan penjelasan detail mengenai produk terbaru persembahan Summarecon Serpong tersebut.

“Properti menjadi investasi yang akan terus berkembang dan diminati di kemudian hari, namun masyarakat harus semakin bijak dalam memilih properti dengan mempertimbangkan kredibilitas pengembang, konsep, fasilitas yang ditawarkan, kualitas produk hingga lokasi. Untuk membantu masyarakat dalam memilih properti yang bernilai investasi tinggi, kami menyuguhkan Pesta KPR 2019 ini untuk bisa berdiskusi langsung dengan tim ahli kami dalam menentukan hunian tepat untuk keluarga ataupun investasi yang tepat untuk pengunjung yang hadir, tentunya dengan penawaran dan harga terbaik dari kami,” ujar Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong.

Produk-produk terbaik Summarecon Serpong yang ditawarkan di Pesta KPR 2019 berupa landed house baik produk-produk ready stock seperti unit di cluster Maxwell, Goldfinch, Kavling Scarlet siap bangun dan beberapa cluster lain serta Ruko Edison, Ruko Alloggio dan Ruko Dalton, yang dipasarkan mulai dari harga Rp 2,7 miliar hingga Rp 4,4 miliar. Tidak ketinggalan produk terbaru dengan stok terbatas khusus untuk pengunjung Pesta KPR 2019 yaitu Cluster Martinez, Cluster Mozart di kawasan baru Symphonia dan cluster Flamingo extension yang baru-baru ini sukses di-launching.

Dari produk strata terdapat apartemen Serpong M-Town yang dipasarkan mulai dari Rp 495 juta dengan program cicil 55x tanpa DP dan tanpa Bunga, dan Rainbow Springs Condovillas yang dibanderol mulai Rp 1,4 miliar dengan keuntungan hadiah mobil Toyota Fortuner untuk konsumen yang beruntung, diundi diakhir periode program yaitu Desember 2019.

 

Lomba Foto 2019

Selama lebih dari 15 tahun, Summarecon Serpong sukses mengembangkan dan membentuk kota terpadu di area Gading Serpong sebagai kota satelit yang akan mendukung perkembangan ibukota Jakarta. Dengan membangun beberapa kawasan hunian modern dalam balutan green concept yang nyaman dan asri serta dilengkapi berbagai ragam sarana serta fasilitas modern, memberikan vibrant atau semangat yang dinamis dalam mendukung aktivitas dan mobilitas penghuni, sekaligus membuktikan komitmen Summarecon Serpong dalam perjalanannya membangun kota terpadu ini dan menjadikan area Summarecon Serpong layak disebut “A Truly Liveable City”, yang terus bertransformasi dengan memberikan pengalaman tinggal dengan segudang kenyamanan dan perpaduan energi dari alam, teknologi terbaru hingga keseimbangan gaya hidup urban dan modern.

Dengan berkembangnya kawasan Summarecon Serpong menjadi kota sebagai pusat aktivitas baik hobi dan komunitas, lingkungan yang baik untuk tumbuh kembang setiap kalangan usia yang konsisten dalam tata kelola kota yang mengusung pelestarian lingkungan, membawa Summarecon Serpong menghadirkan program Lomba Foto yang telah menjadi agenda tahunan dan masuk dalam rangkaian program Summarecon Serpong Expo Pesta KPR 2019.

Tahun ini memasuki tahun keempat setelah suksesnya penyelenggaraan lomba foto di tahun-tahun sebelumnya, untuk kembali mewadahi kegiatan fotografi bagi para pehobi dan komunitas fotografi seiring dengan pertumbuhan pembangunan dan pertambahan objek foto yang semakin menarik di kawasan Summarecon Serpong. Selain itu, ajang ini juga menjadi wujud nyata untuk menunjukkan kepada masyarakat luas akan keindahan dan hijaunya kawasan Summarecon Serpong yang layak diabadikan sebagai objek foto. Hal ini juga menjadi pembuktian bahwa Summarecon Serpong senantiasa memegang teguh prinsip menjaga pelestarian lingkungan.

“Melalui foto-foto yang tercipta dari tangan-tangan berbakat, Summarecon Serpong ingin mengedukasi masyarakat bahwa kawasan ini akan senantiasa kita jaga tetap hijau, asri, bersih, dinamis dan tentunya memberikan kenyamanan bagi setiap warga Summarecon Serpong. Produk-produk properti yang kita kembangkan selalu berdasar pada pedoman ramah lingkungan dan tentunya akan selalu konsisten dengan regulasi penataan kawasan yang mendukung penghijauan. Kami berharap, dari kacamata para pelaku fotografi bisa lahir gambar-gambar artistik dan indah yang berasal dari kawasan ini yang menjadi bukti nyata bahwa Summarecon Serpong layak menjadi A Truly Liveable City dan semakin banyak yang memilih untuk tinggal di kawasan ini,” jelas Magdalena.

Lomba foto tahun ini telah berlangsung mulai tanggal 1 – 30 Juli 2019 dengan kategori foto Architecture, Landscape dan Lifestyle berhadiah senilai total Rp160 juta, termasuk kamera Canon EOS M50, didukung oleh Canon Indonesia dan diorganisir oleh Sambodo. Sebanyak lebih dari 1.000 orang mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam event ini dan sebanyak hampir 3.000 hasil foto dikirimkan dan dilakukan seleksi ketat dalam proses penjurian bersama juri pilihan yang kompeten di bidang fotografi yaitu fotografer profesional Arbain Rambey dan Sambodo serta juri dari manajemen Summarecon Serpong dan Pradita Institute.

Tahun ini Lomba Foto 2019 membawa sesuatu yang berbeda dengan hadirnya Pameran Fotografi 7Perempuan 7Rupa “Ekspresi Kebahagiaan di Usia 50+” oleh Fotografer Perempuan Indonesia yang mengangkat tujuh profil wanita berprestasi Indonesia serta aktif di usia senior. Ketujuh fotografer wanita ini terdiri dari Ika Denny, Esther Pupung, Vivera Siregar, Ika Cahyawati, Mathilda Kolondam, Ian Bismarkia dan Ariani Aruan yang memiliki hobi dalam dunia fotografi dengan mendalami berbagai kategori seperti Fashion Photography, Landscape & Human Interest, Artistic Flower, Black & White Photography, hingga Toy Photography. Pameran foto juga akan didukung dengan Talkshow Fotografi oleh para pakar dengan latar belakang dan karakteristik fotografi masing-masing pada tanggal 7 – 11 Agustus 2019 sekaligus momen pengumuman pemenang Lomba Foto 2019 pada tanggal 10 Agustus 2019 berlokasi di atrium circle, SMS tempat berlangsungnya Pesta KPR 2019 yang akan memilih 5 (lima) pemenang untuk masing-masing kategori dan juga puluhan pemenang hasil pilihan penyelenggara. YS