Synthesis Development Sisihkan Keuntungan Penjualan ke Anak Yatim Piatu

24 May 2019 14:56

Synthesis Development berkomitmen memberikan kontribusi bagi anak-anak Indonesia, salah satunya melalui kampanye #SynthesisMembangunImpian.Untuk itu, Synthesis Development menggandeng SOS Children’s Villages, sebuah organisasi sosial yang aktif mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan bantuan kepada anak-anak yang telah kehilangan pengasuhan orang tua yang menjadi kebutuhan mereka.

SOS Children’s Village hadir pertama kali di Lembang pada tahun 1972 dan kini menjalankan program di 10 kota di Indonesia yaitu Lembang, Jakarta, Semarang, Bali, Flores, Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Bogor, Yogyakarta dan Palu.

Program #SynthesisMembangunImpian yang diusung Synthesis Development dan SOS Children’s Village senada dengan misi #SynthesisMembangun, di mana Synthesis Development sebagai perusahaan properti ingin ikut berperan memberikan kontribusi kepada anak-anak yang membutuhkan keluarga dan hunian sebagai tempat tumbuh kembang menyiapkan mimpi mereka di masa depan.

“Kontribusi yang diberikan Synthesis Development untuk SOS Children’s Villages ini diambil dari persentase nilai atas pembelian setiap unit properti di seluruh proyek Synthesis Development yang saat ini sedang kami bangun,” ujar Imron Rosyadi, General Manager Marketing Synthesis Development.

Imron menjelaskan bentuk kontribusi ini berjalan mulai Februari 2019. “Harapan kami, program #SynthesisMembangunImpian ini bisa memberikan pengasuhan, pendidikan dan kesehatan kepada anak-anak dampingannya,” ujar Imron. YS