Taka Paints & DR Florance White Luncurkan Painting Ramadan With Smiles

12 May 2019 11:34

Menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, Taka Paints, produsen cat berkualitas dan ramah lingkungan yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, kembali menghadirkan duta produknya, DR Florance White untuk memutihkan lingkungan. Kali ini kampanyenya yang bertajuk “Painting Ramadan with Smiles”, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mempercantik panti asuhan dengan membeli seri produk cat Taka Florance melalui Tokopedia selama bulan Ramadan tahun ini. Satu kaleng cat yang terbeli bernilai 1 senyuman seorang anak panti asuhan.

Sesuai dengan namanya, DR (Designer Ruangan) Florance White konsisten mempercantik dan memperindah ruangan. Bulan Ramadan ini, DR Florance mengungkapkan kepeduliannya kepada anak-anak panti asuhan dengan mengecat tempat tinggal mereka. Aksi ini didukung oleh Carissa Puteri dan Hamish Daud yang mengajak para follower akun Instagram-nya untuk turut andil dalam kampanye ini.

Direktur PT Mikatasa Agung, Martin Hendriadi mengatakan, “Taka Paints bersama DR Florance White kembali dengan kampanye putihnya, ‘Painting Ramadan with Smiles’. Salah satunya adalah mengecat gedung panti asuhan agar tampil bersih dan baru kembali. Semua orang bisa ikutan ikhtiar kontribusi ini dengan cara yang sangat mudah. Cukup dengan membeli produk Taka Florance lewat Tokopedia”.

Lebih jauh Martin menjelaskan bahwa misi di bulan Ramadan ini masih semakna dengan nama DR Florance White. “Duta kami ingin membuat semua kembali jadi putih bersih. Sehingga setiap anak yang menjalani ibadah di bulan Ramadan bisa tersenyum bahagia pada Hari Raya nanti. Oleh karena itu, ayo berpartisipasi dalam kampanye ini, ingat satu kaleng yang dibeli membuat satu anak tersenyum”.

Dalam kampanye ini, lewat akun Instagram-nya, DR Florance White (@dr_florancewhite) mempublikasikan video berseri (https://www.instagram.com/p/Bw_jBo0l7pX/), dimana dia bersama dengan tim Taka Paints melakukan pengecatan di Panti Asuhan Thariiqul Jannah di Rawa Lumbu, Bekasi. Setiap minggunya akan ada video yang menampilkan perkembangan dari pengecatan tersebut. YS