Tamansari Bintaro Mansion Siap Serah Terima Tahun Depan

19 October 2019 13:20

Tangerang Selatan, MPI-update. Tamansari Bintaro Mansion, apartemen besutan PT Wika Realty yang bekerjasama dengan PT Gaharu 88 Property yang berlokasi di Jl Jombang Raya Kav. 88, Tangerang Selatan telah memasuki tahap penutupan atap (topping off). Prosesi topping off digelar Sabtu (19/10).

“Topping off ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menghadirkan properti yang pengembangannya dilaksanakan sesuai target waktu dengan standar kenyamanan dan kualitas terbaik yang menjadi value brand kami,” ujar Agung Salladin, Direktur Utama PT Wika Realty.

Sesuai dengan target, apartemen Tamansari Bintaro Mansion yang saat ini pembangunannya sudah mencapai 60%, akan segera diserahterimakan kepada konsumen pada akhir 2020 dan dapat segera digunakan.

Lukman Julianto, Direktur Project, Sales & Marketing PT Gaharu 88 Property mengatakan, Tamansari Bintaro Mansion adalah apartemen eksklusif 1 tower dengan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Ditunjang dengan komersial area yang disewakan (2 lantai dengan luas 2.200 m2) dengan brand-brand terbaik seperti supermarket Food Hall untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbagai bahan-bahan segar, juga sajian ala Perancis di Dēlifrance Café.

“Tidak lupa, kami sadari saat ini kebutuhan bekerja dari rumah cukup tinggi, untuk itu setiap unit apartment Tamansari Bintaro Mansion ditunjang dengan high speed internet access. Sementara untuk memelihara kebugaran tersedia Fitness Centre dan Sky pool untuk relaksasi,” ujar Lukman seraya mengungkapkan selama dipasarkan 2 tahun saat ini penjualan sudah mencapai 70% dan ditargetkan habis saat serah terima.

Lebih lanjut Lukman mengatakan, buat rencana event bersama keluarga besar atau rekan dan sahabat yang lebih intimate dan mudah juga bisa dilakukan di Tamansari Bintaro Mansion karena tersedia function hall yang menjadi fasilitas penunjang bagi penghuni. Selain itu ditunjang dengan atm centre dan laundry shops yang siap membantu kebutuhan penghuni setiap saat.

Lukman menambahkan, apartemen Tamansari Bintaro Mansion, yang pembangunannya menelan investasi sebesar Rp400 miliar, jumlah unitnya di bawah 500 unit dan tersedia dalam 3 pilihan unit. Yakni Studio Pinewood dengan luasan 25 m2, 1 Bedroom Rosewood dengan luasan 33 m2, 2 Bedroom Acacia luasan 66 m2 dan 3 Bedroom Cinnamon dengan luasan 78 m2. Harganya saat ini berkisar Rp700 juta hingga Rp1,7 miliar.

Fasilitas di kawasan sekitar apartemen juga sangat lengkap, didukung dengan fasilitas umum yang memadai seperti sekolah dari jenjang playgroup hingga menengah atas berskala nasional dan internasional, rumah sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, dan pusat perbelanjaan.

Lokasi apartemen Tamansari Bintaro Mansion yang strategis juga memberikan kemudahan bagi penghuninya yang memiliki mobilisasi tinggi kemanapun. Adanya tol JORR memungkinkan penghuni menuju ke Pondok Indah dan Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu singkat. Tidak ketinggalan, transportasi massal seperti Commuterline dan InTrans Bus siap untuk mengantarkan penghuni ke CBD Jakarta dari meeting point yang telah ditentukan. YS