Tampil Perdana di IPEX, PP Urban Tawarkan Apartemen Harga Rusunami

24 September 2018 09:16

Kian mantap menjajaki bisnis properti, PT PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk tahun ini semakin ekspansif. Untuk pertama kalinya, PT PP Urban hadir dalam pameran properti berskala nasional. Mengusung produk URBANtown, PT PP Urban hadir memeriahkan gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 sebagai salah satu pengembang BUMN terkemuka.

URBANtown merupakan signature project PT PP Urban yang mengedepankan konsep hunian vertikal terjangkau. Sebuah konsep hunian yang diharapkan mampu mendukung program Satu Juta Rumah dari Pemerintah. URBANtown dirancang untuk hadir di lokasi-Iokasi strategis untuk memberikan kemudahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk memiliki hunian terjangkau sendiri di lokasi bergengsi.

Setelah sukses dengan produk perdana URBANtown Serpong yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, dalam gelara IPEX 2018, PP Urban meluncurkan secara resmi proyek URBANtown Karawang yang mulai dipasarkan dengan penawaran spesial. Melalui lini bisnis URBAN Development, proyek yang akan menjadi ikon baru Kota Karawang ini dikembangkan di atas lahan sendiri seluas 2,8 hektare.

Tahap pertama pengembangan URBANtown Karawang dimulai dengan pembangunan tower perdana setinggi delapan lantai. “Berbeda dengan URBANtown Serpong yang lebih milenial dan kekinian, URBANtown Karawang kami kembangkan dengan menyasar para pekerja dan investor. Karawang merupakan kota industri terbaik di Indonesia,” ungkap Budi Suanda, Direktur Realty PT PP Urban.

Walau ditujukan untuk pasar yang berbeda, konsep utama URBAN Development untuk setiap proyeknya tetap memiliki ciri khas yang sama. Adalah untuk menyediakan hunian terjangkau terbaik yang dapat dimiliki oleh semua kalangan masyarakat. “Kami menyebutnya Harga Rusunami Fasilitas Apartemen,” tambah Budi.

Hal ini merupakan wujud komitmen PP Urban sebagai developer untuk selalu memberikan nilai lebih pada setiap proyeknya. URBANtown Karawang diluncurkan dengan banyak keunggulan, antara lain harga yang terjangkau, lokasi strategis, terpercaya, sistem keamanan terintegrasi, bangunan hijau yang ramah lingkungan, dan kualitas konstruksi yang handal. Proyek ini juga dirancang untuk dapat meningkatkan perekonomian para penghuninya kelak dengan pemberdayaan sharing economy dan program kewirausahaan yang terintegrasi.

Khusus dalam gelaran IPEX 2018, PP Urban memberikan penawaran khusus ”Harga Rusunami Fasiltias Apartemen”, URBANtown diluncurkan dengan harga spesial, ”Kalau untuk URBANtown Serpong, kami tawarkan harga Rp 9 jutaan per meter persegi. Jika dirasa masih kurang terjangkau, pengunjung IPEX dapat memilih URBANtown Karawang hanya dengan Rp 8 jutaan per meter persegi,” promo Budi.

Selain harga spesial, URBANtown juga memberikan promosi menarik lainnya selama gelaran IPEX 2018 yang berlangsung dari 22 hingga 30 September 2018 di Hall a dan B Jakarta Convention Center (JCC). Para pengunjung dapat memiliki rusunami dengan fasilitas apartemen hanya dengan booking fee sebesar Rp 1 juta, fasilitas angsuran 24 x tanpa DP, serta promo KPA khusus dari Bank BTN. ”Cuma URBANtown yang punya kelebihan bisa bawa rezeki buat pembelinya. Unit yang kami tawarkan terbatas, siapa cepat dia dapat!,” tutup Budi. YS