Tangerang Pemasok Terbesar Area Komersial Tertinggi di Jabodetabek

25 September 2017 13:50

Ruko atau biasa disebut juga de ngan rumah toko adalah sebutan bagi bangunan-bangunan yang umumnya bertingkat antara dua hingga lima lantai, di mana lantai-lantai bawahnya digunakan sebagai tempat berusaha ataupun semacam kantor, sementara lantai atas dimanfaatkan sebagai tempat tinggal.

Ruko biasanya berpenampilan sederhana dan sering dibangun bersama ruko-ruko lainnya yang mempunyai desain seragam atau mirip dalam suatu kompleks. Seiring berkembangnya waktu, ruko secara tak langsung telah mengalami perubahan-perubahan bentuk, baik dari sisi desain maupun fungsi, yang tentunya mengikuti perkembangan atau trend dari user selaku pengguna ruko. Sebagai contoh, saat ini kaum milenial trendnya cenderung lebih menyukai konsep elegan dan cozy, menyesuaikan gaya hidup mereka yang simpel dan modern.

Sampai saat ini, demand pasar properti jenis ruko tidak pernah surut bahkan jumlahnya terus bertambah, meski area komersial yang lebih modern seperti hypermarket dan SOHO semakin menjamur. Permintaan tersebut sebagaian besar berasal dari kawasan perumahan atau apartemen. Tak heran bila di ber bagai wilayah, ruko terus dibangun dan dikembangkan dalam skala kecil maupun skala besar. Termasuk, harganya yang bervariasi, mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.
(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:

https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia