The Anggana Cibinong Hunian Tapak dengan Fasilitas Edible Garden & Urban Farming

09 November 2018 10:29

Edible Garden & Urban Farming APP ingin memberikan penyegaran dengan menghadirkan konsep hunian urban, smart, dan livable untuk segmen menengah ke atas.

PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha PT Adhi Karya Tbk. kembali meluncurkan proyek terbaru di kawasan Cibinong, tepatnya di Jl. Alternatif GOR Pemda, Cibinong, Kabupaten Bogor bertajuk The Anggana yang memiliki makna perempuan cantik. Proyek perumahan yang dikembangkan di atas lahan seluas 8,35 hektar ini rencananya akan merangkum sebanyak 337 unit.

Wahyuni Sutantri, Direktur PT Adhi Persada Properti mengatakan, “dalam hal pengembangan hunian tapak, APP sendiri telah memiliki beberapa proyek yang sudah berjalan, seperti Graha Kalimas, Taman Dhika Cinere, Taman Melati Sawangan, Taman Dhika Batu Tulis, Taman Dhika Ciracas, Taman Century serta Taman Dhika Sidoarjo,” tandasnya.

Senada dengan Wahyuni, Tommy Fitrianto, Project Director The Anggana, mengatakan APP ingin memberikan penyegaran dengan menghadirkan konsep hunian urban, smart, dan livable untuk segmen menengah ke atas. Sebagai implementasi konsep urban, hunian The Anggana yang pengembangannya menelan investasi senilai Rp210 miliar ini mengadopsi desain arsitektur minimalis yang memberikan kesan simple tetapi luas.

Sementara konsep smart diwujudkan dengan menyediakan teknologi saluran bawah tanah, seperti saluran air, listrik, kabel optik, dan saluran pembuangan, seluruhnya berada di bawah tanah dan akan dibangun kawasan open space dengan wifi area. Sedangkan konsep livable, The Anggana akan menyediakan fasilitas co-working space, taman bermain anak, pathway & jogging, community event spot, bike path, dan edible garden & urban farming.

“Kami memberikan konsep hunian yang mengikuti tren. Saat ini sedang dibangun infrastruktur dan The Anggana sudah launching Agustus lalu,” kata Tommy. Dirinya mengatakan, untuk saat ini Cibinong merupakan salah satu sunrise properti dan berada di pusat Kabupaten Bogor di mana infrastruktur sudah terbangun, di antaranya jalan tol, commuter line, dan rencana LRT.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia