The Hamilton, 1Park Avenue Menawarkan Kemewahan pada Setiap Rancangannya

14 May 2019 13:44

Sediakan empat tema desain interior hasil rancangan desainer ternama.

Judul di atas bisa sedikit menggambarkan bagaimana nuansa yang terasa di the Hamilton, menara keempat 1 Park Avenue. Kemewahannya ditunjukkan dengan ukuran unitnya yang terhitung besar, mulai dari 137,5 m2 untuk tipe 2+1 bedrooms hingga 177 m2 untuk tipe 3 bedrooms, sebab itu disebut dengan suites. Adapun dikatakan istimewa, sebab interior setiap unit sudah berisi lengkap oleh furnitur yang didesain spesial oleh desainer ternama Thomas Elliot dari PAI.

Masing-masing tipe suites menawarkan dua tema desain dengan karakter unik dan elegan. Untuk tipe 2+1 bedroom, gold & paisley dan silk & velvet, sementara untuk tipe 3 bedroom ada chocolate & cashmere dan silver & shearling
Sesuai temanya, warna dan motif itulah yang menjadi karakteristik utamanya. Dan pengolahannya tidak tanggung-tanggung, karena diterapkan mulai dari ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan dan pantry, sampai kamar mandi.

Misal pada tema gold & paisley, warna dan motif ini menjadi aksen dan pelapisan material metal yang diterapkan antara lain pada cushions, kaki meja dan kaki lampu. Berpadu dengan warna broken white dan warna alami kayu yang menjadi warna dominan di semua ruangnya. Pada salah satu kamar, didesain dengan konsep untuk kamar anak perempuan usia remaja. Sebab itu, diberi sentuhan warna baby pink, sehingga berkesan girly. Atau pada tema silver & shearling, pada kamar anak pertama ada sentuhan warna coral blue, sementara pada ruang duduknya berpadu dengan warna alami kayu, membuat nuansa ruang lebih hangat. Adapun pada kamar tidur utama, selain warna cokelat juga ada perunggu, menjadikan kamar ini tempat beristirahat yang nyaman.

Meski sudah “built in” di dalam unit, namun semua furnitur dan elemen interiornya diyakinkan akan sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup penghuni. Sebab Elliot meyakini bahwa rumah yang baik itu tidak sekadar ditata dengan elegan dan mewah, tapi juga harus sesuai dengan karakter penghuninya, di mana mereka bisa tinggal di situ dalam tempo lama.

Didesain eksklusif, the Hamilton dibangun setinggi 29 lantai dan hanya ada empat unit per lantai, dengan total ada 112 unit.

The Hamilton, 1Park Avenue

Menawarkan Kemewahan pada Setiap Rancangannya dua unit dilengkapi dengan dua sharing lift, berdesain terbuka. Lantai di ruang utama dan kamar mandi utama dilapis dengan marmer, sementara pada kamar tidur dilapis oleh laminated parquet. Selain fully furniture, dapurnya pun sudah berisi lengkap (fully equiped), dengan menggunakan merek ternama, seperti Smeg, Toto Kitchen dan Schott Zwiesel. Adapun sanitarinya memakai merek Toto Neorest dan Kohler.

1 Park Avenue sendiri berkonsep resor, dengan mengedepankan unsur air sebagai elemen natural pada lansekapnya nan hijau. Berlokasi di jalan Kyai Moh. Syafii Hadzami, Jakarta Selatan, bersisian dengan 1 Park Residence, bertetangga dengan kawasan elit Kebayoran Baru, Simprug dan Pondok Indah. Dikembangkan di lahan selapang 1,2 ha, terdiri atas empat menara.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia