The King of Property Meraih Mimpi Di Tengah Himpitan Krisis

14 September 2018 14:45

Pengalaman adalah pelajaran yang paling berharga. Dari pengalaman kita belajar untuk mengulang kesuksesan dalam perjalanan hidup, atau pengalaman membuat kita untuk tidak mengulangi kesalahan yang pernah kita lakukan dalam penggalan perjalanan kita. Tetapi pengalaman sebagai pelajaran tidak harus berasal dari apa yang sudah pernah terjadi pada diri kita.

Buku The King of Property dengan tebal 341 halaman yang terbagi atas 38 bab termasuk satu bab kesimpulan dan satu bab lainnya mengenai penulis yang dikisahkan secara sekilas. Buku ini menjabarkan dengan rinci tentang pengalaman jatuh bangun penulis, Eddie Muljawan Soetedjo, tentang jatuh-bangunnya dalam membangun bisnis jual-beli properti.

Buku yang ditulis dengan bahasa yang lugas dan membumi ini berisi 36 jurus bagaimana menyelesaikan suatu transaksi perumahan dengan sukses, terutama di tengah situasi bisnis properti yang trendnya sedang menukik tajam, bukan cuma sekedar menurun. Sebagai gambaran, saat ini bisnis properti mengalami penurunan hingga 30 persen.

Hal itu bukan saja disebabkan oleh lesunya ekonomi dunia yang berimbas ke dalam negeri. Seperti kita ketahui bersama, bisnis properti adalah bisnis ikutan akibat suksesnya bisnis di bidang lain. Sebagai contoh, seseorang akan membeli propertinya yang kedua atau ketiga setelah bisnis utamanya berhasil. Lesunya bisnis properti dalam negeri juga disebabkan faktor lain.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia