The Leaf Boutique Resort Mengutamakan Kenyamanan dan Privacy Tinggi

13 April 2018 10:51

Villa mewah dengan nilai investasi tinggi Tak bisa dipungkiri, pertumbuhan bisnis penyewaan villa, khususnya di kawasan-kawasan wisata Indonesia dalam tiga tahun terakhir kian menjamur. Tren, desain serta konsep yang ditawarkan pun sudah selangkah di depan.

Mereka tak lagi hanya berbicara mengenai hunian dengan ruang gerak yang besar, bercitarasa klasik serta fasilitas terbatas. Sebab, berbicara villa dalam kondisi kekinian berarti berbicara tentang sebuah bangunan berdesain modern dan mewah yang dibangun secara khusus, lengkap dengan fasilitas penunjangnya.

Sekadar menyebut di kawasan Puncak Bogor misalnya. Saat ini banyak ditawarkan bangunan villa dengan konsep, harga, jumlah unit, fasilitas dan lokasi beragam. Sementara, untuk permintaan selain domestik juga oleh wisatawan asing asal Eropa. Bagi sebagian orang, menginap di villa dirasa lebih nyaman bila dibandingkan jika menginap di hotel.

Privasi dan kenyamanan merupakan hal yang utama bagi sebagian orang, sehingga menjadi alasan mengapa orang cenderung ingin membeli villa agar bisa digunakan oleh keluarga saat berlibur bersama. Selain itu, kepemilikan villa bisa pula dijadikan lahan bisnis jika disewakan kepada orang lain yang membutuhkan penginapan saat berlibur.

Salah satu yang menerejemahkan kebutuhan konsumen di kawasan Puncak, Bogor adalah PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP), salah satu anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI). Lewat proyek bertajuk The Leaf Boutique Resort, vila mewah yang berada di kawasan wisata Ciawi, tepatnya berada di Jalan Veteran, Ciawi, hanya sekitar 10 menit dari lokasi yang akan dibangun wahana wisata Future International Theme Park dan Taman Safari Indonesia.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia