The Padmayana Apartemen Premium Berkonsep Heritage Resort di Kebayoran Baru. Jumlah Terbatas Harga Mulai Rp 3 M, hingga Rp 22 M. Minat ?

01 February 2018 13:51

Ditujukan bagi kalangan high end Jakarta yang sangat mengedepankan nilai prestige. Dibangun dalam jumlah terbatas dengan harga mulai dari Rp3 miliar hingga Rp22 miliar.

PT Adhi Persada Properti (APP) mengembangkan produk apartemen premium yang ditujukan ke segmen pasar kalangan eksekutif dan sosialita perempuan di Jakarta. Namanya The Padmayana yang berlokasi di kawasan Sinabung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. APP menyiapkan investasi sebesar Rp800 miliar untuk mengembangkan apartemen The Padmayana.

Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP mengatakan, The Padmayana dikembangkan dengan konsep Heritage Resort yang tidak hanya memberikan sebuah hunian, tapi juga prestige dan menjadi sebuah nilai hidup serta menggambarkan pencapaian hidup dari penghuninya. The Padmayana akan menjadi sebuah hunian ikonik di area Jakarta Selatan privasi tingkat tinggi serta kenyamanan bak tinggal di sebuah resor.

“Masuk ke kawasan ini seperti layaknya masuk ke hutan, dengan pepohonan dan gemericik air. The Padmayana merupakan pilihan tepat bagi para eksekutif dan sosialita. Apartemen ini tidak hanya mem- berikan sebuah hunian, karena merupa- kan sebuah nilai yang menggambarkan pencapaian penghuninya. The Padmayana menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang mendambakan hunian mewah dan bergengsi,” ujar Wahyuni.
(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia