The Project Ciputra Hanoi International City Sukses Menjadi Hunian Paling Prestisius di Vietnam

04 December 2017 12:38

Menjadi hunian paling diburu dan rujukan bagi pengembangan kawasan hunian skala township baru di Vietnam Di suatu sore yang cerah dengan latar pedestrian yang dikelilingi bermacam bunga dan pepohonan asri, sepasang muda mudi memilih bersantai sambil menghabiskan waktu di kursi taman dalam sebuah kawasan perumahan. Pada sore menjelang petang tersebut, beberapa penghuni lainnya tampak berlalu lalang sembari melakukan berbagai aktifitas luar ruangan seperti jogging ataupun sekadar berjalan jalan.

Dari seberang taman, terlihat beberapa anak kecil yang sedang bermain riang sembari mengejar seekor kupu-kupu yang baru saja mau hinggap di atas warna warni bunga mawar. Guratan cahaya mentari yang berpendar dan menerabas dari celah-celah ranting pohon bougenvile seakan menambah kehangatan petang itu.

Suasana di atas bukanlah petikan scene ending dari iklan kawasan kota terpadu baru di bilangan Cikarang yang kini mulai menggema dimana-mana tersebut. Melainkan pemandangan saban petang di kawasan perumahan Ciputra Hanoi International City, Vietnam. Awal November 2017 lalu, Properti Indonesia berkesempatan mengunjungi langsung proyek yang berlokasi di Distrik Tay Ho dan Tu Liem, bagian barat laut/North West dari ibukota Vietnam tersebut.

Ciputra Hanoi International City hanya berjarak sekitar 15 menit perjalanan dari bandara. Sepanjang perjalanan kita akan disuguhi oleh megahnya pembangunan dari kesuksesan akselerasi ekonomi Negara yang baru selesai perang dengan Amerika Serikat pada tahun 1975 ini.

Seperti diketahui, Ciputra Group adalah salah satu pengembang Indonesia yang turut mendiversifikasikan usahanya ke luar negeri. Dibawah bendera International City Holdings Limited (ICH), Ciputra Group sukses melebarkan sayap bisnisnya ke beberapa kota di Asia, yang salah satunya berada di kota Hanoi, Vietnam lewat proyek Ciputra Hanoi International City.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:

https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia