The Project. One East Penthouse and Residence Collection Portofolio High-end pertama MNC Land di Surabaya

14 September 2018 14:30

Mengusung konsep mewah dan berada di lokasi yang strategis, One East Penthouse and Residence Collection
wilayah Surabaya Timur merupakan pemicu pertumbuhan apartemen secara agresif. Sebut saja, Univerisitas Airlangga, ITS Surabaya, UPN Veteran Jawa Timur, Universitas Katolik Widya Mandala serta STIKOM.

Bedasarkan data yang diambil dari Colliers International Indonesia, hingga awal tahun 2017, total jumlah apartemen di Surabaya mencapai 27.663 unit. Dari jumlah tersebut, sebanyak 46 persen berada di wilayah Surabaya Timur. Selain itu, adanya proyek infrastruktur yang akan dikembangkan di Surabaya Timur, khususnya pembangunan jalan berupa Outter Ring Road yang nanti akan langsung menghubungkan ke Tol Juanda. Hal ini membuat akses menuju bandara akan semakin cepat. Selain itu kondisi jalan di Surabaya Timur juga tidak sepadat Surabaya Barat.

MNC Land adalah salah satu pengembang yang coba melebarkan bisnis propertinya di kawasan Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, Sukolilo, Surabaya melalui proyek apartemen One East Penthouse and Residence Collection. Di atas lahan seluas 5.042 meter persegi, rencananya hunian vertikal ini terdiri atas 33 lantai apartemen dengan rincian 282 unit strata title, 144 unit hotel and residence yang dioperatori jaringan hotel Oakwood serta 2 lantai premium retail One Evenue. “Apartemen yang terdiri atas 33 lantai ini sudah siap huni. Sementara, terkait fasilitas, saat ini memang ditujukan kepada pemilik unit saja,” terang Natalia.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia