The Project Pacific Garden Style Residence Membidik Generasi Milenial Berkantong Tebal

04 December 2017 12:37

Seluruh fasilitas maupun desain apartemen dibuat memenuhi gaya hidup mahasiswa dan generasi milenial. Selain kebutuhan berkumpul dan bekerja, fasilitas yang disediakan juga akan menunjang penghuni untuk relaks dan hidup sehat.

Triangle Motorindo Group, perusahaan yang dikenal sebagai produsen telepon seluler (ponsel) Evercoss, melalui divisi usahanya PT Indopasifik Indahtama mengembangkan proyek properti pertamanya yakni apartemen Pacific Garden Style Residence (PGSR) di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Investasi yang disiapkan sebesar Rp1 triliun.

PTIndopasifik Indahtama sebenarnya sudah lama masuk bisnis properti dengan mengembangkan ruko-ruko tetapi dalam skala kecil. Perusahaan tertarik masuk bisnis properti yang lebih besar lantaran prospek bisnisnya sangat menjanjikan. “Jadi ke depan selain tetap melanjutkan bisnis lama kami seperti produsen sepeda motor VIAR, ada industri ponsel, industri diesel, kami juga akan menggenjot bisnis properti, “ kata Akwila Natanael, CEO PT Indopasifik Indahtama.

Akwila mengatakan, dipilihnya kawasan Alam Sutera karena Alam Sutera dalam beberapa waktu terakhir dikenal sebagai pusat bisnis, hunian, dan pusat pendidikan. Beragam kampus bercokol di kawasan tersebut. Mulai dari Universitas Bina Nusantara, Binus-ASO School of Engineering yang bekerja sama dengan Jepang, Swiss German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM) dengan jumlah mahasiswa diperkirakan 8.000 orang.

Di atas lahan seluas 1,37 hektare, akan dibangun tiga tower, dua diantaranya setinggi 40 lantai dan satu lainnya setinggi 42 lantai dengan jumlah 3.216 unit. Untuk tahap awal, akan dibangun menara pertama yang terdiri atas 1.130 unit.

Menurut Chief Corporate Affairs Pacific Garden Style Residence Ferdinand Damita, setelah persyaratan izin mendirikan bangunan (IMB) diperoleh akhir September 2017, pihaknya baru menggencarkan penjualan proyek dan langsung melakukan pembangunan.

“Untuk tower pertama sebanyak 1.330 unit yang akan dibangun ini, penjualannya sudah hampir 50%. Targetnya April 2020 bisa tutup atap (topping off) dan akhir 2020 sudah diserah-terimakan,” katanya.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:

https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia