The Project Pesona City Bekasi Memilih Strategi Rebranding untuk Matangkan Konsep

04 December 2017 12:35

Proyek dengan nama awal Apartemen Grand Cut Meutia ini diharapkan bisa menjadi pilihan masyarakat Bekasi dan sekitarnya, dimana bisa menjadi tempat tinggal nyaman, sekaligus mudah terjangkau berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan hidup dan hiburan.

Tinggal di kawasan terpadu atau mix used development menjadi pilihan bagi sebagian masyarakat
urban dewasa ini. Pasalnya, penghuni yang tinggal di kawasan terpadu akan dikelilingi serbaneka fasilitas untuk memenuhi semua kebutuhan hidupnya. Dengan demikian, mereka tak perlu lagi repot-repot berjibaku dengan kemacetan karena semua fasilitas gaya hidup tersebut semakin mudah dijangkau.

Pendek kata, tinggal di kawasan multifungsi membuat kualitas hidup penghuninya lebih baik karena semua hal dapat dipenuhi dalam satu kawasan saja. Manager Colliers International Indonesia, Rizal Gobi mengungkapkan, keterbatasan lahan menjadi faktor pendorong kalangan pengembang membangun mix used. Daya beli masyarakat yang menjadi target pasar juga akan sangat menentukan. “Pengembangan mix used umumnya bertujuan untuk mengefektifkan fungsi lahan dan mengefisienkan aktivitas ekonomi dalam satu kawasan yang terkonsentrasi.

Oleh karena itu, pengembangan superblok akan kurang efektif bila dilakukan di wilayah-wilayah yang masih memiliki ketersediaan tanah yang luas dengan harga yang masih relatif murah,” jelasnya.
Karena kelebihan tersebut, maka tak heran bila banyak pengembang yang ikut terjun mengadopsi konsep kawasan terpadu ini, tak terkecuali di kawasan Bekasi yang identik dengan kemacetan. Salah satu pemain yang mengembangkan konsep
tersebut adalah PT Selaras Mitra Sejati (SMS) dengan mengembangkan kawasan terpadu Pesona City tepatnya di kawasan Jl. Cut Mutia No.9, Rawalumbu, Kota Bekasi.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:

https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia