The Residences at The St. Regis Kemewahan ala Crazy Rich Asia Hadir Di Ibu Kota

14 December 2018 11:22

Tinggal di pusat kota hampir menjadi impian semua orang. Selain memberikan kemudahan karena lokasinya yang strategis, hunian di pusat kota juga memberikan nilai prestise tersendiri.

Namun, seiring dengan keterbatasan lahan, hunian di pusat kota beralih dari rumah tapak menjadi bangunan vertikal atau apartemen. Walaupun begitu, bukan berarti tidak bisa menghadirkan rumah yang lapang dan tenang di dalam apartemen.

Memiliki apartemen di tengah kota, tentulah menjadi barang mewah yang hanya didapatkan oleh kalangan atas. Apalagi, apabila unit yang ditawarkan memilki unit yang luas, serta menjanjikan eksklusifitas.

Salah satu pengembang yang menangkap peluang tersebut adalah perusahaan properti Rajawali Property Group, yang mengembangkan kondominium super mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Proyek yang diberi nama The Residences at The St. Regis Jakarta ini, dibangun dengan mempertimbangkan konsep properti yang terinspirasi dari kehangatan dan kenyamanan rumah.

Karena itu, unit-unit yang tersedia pada kondominium terbilang lapang, seperti luasnya sebuah rumah. Pengembang menyajikan dengan tiga pilihan ukuran. Ukuran pertama tersedia dalam luas 357 meter persegi, diikuti dengan ukuran 730 meter persegi dan yang paling luas adalah 1.251 meter persegi bagi Anda yang benar-benar mencari kenyamanan dan kemewahan maksimal. Dengan harga mulai dari Rp30 miliar dan tertinggi hingga Rp150 miliar.

Tak heran, bila apartemen ini ditujukan pada gaya hidup kalangan yang mapan secara finansial atau ultra high net worth individuals (UHNWI). Sebab, apartemen mewah bagi UHNWI bukan kebutuhan untuk tempat tinggal, bukan pula untuk investasi, melainkan untuk status, gengsi, dan juga koleksi.

Selayaknya hunian mewah, show unit Apartemen The Residences at The St. Regis dilengkapi dengan furnitur dan peralatan yang materialnya terbuat dari bahan solid dan marmer, seperti pada meja, kursi, kitchen set, lemari, wadrobe, dan sofa terbuat dari kulit berwarna cokelat tua dengan bahan material kulit yang indah dengan harga yang tergolong mahal.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia