The Smith Hunian sekaligus Start-Up Office berkonsep Sillicon Valey

07 June 2018 12:51

Terinspirasi dari start-up yang kini tengah menjamur, mendorong
Triniti Group untuk mengembangkan mix-used yang mengusung konsep Silicon Valley bagi profesional muda dan perusahaan-perusahaan baru di Indonesia.

Mendengar nama Alam Sutera, predikat mewah mungkin jadi bayangan pertama banyak orang. Kota mandiri yang berdiri sejak 23 tahun silam ini memang sengaja dikemas dengan nuansa premium yang mengombinasikan antara hunian, pusat komersial, bisnis, dan gaya hidup. Menjamurnya pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, dan universitas, menjadikan kawasan Alam Sutera kian berkembang sebagai titik bisnis baru di sisi barat Jakarta. Alhasil, berimbas pada tingginya permintaan hunian sewa yang berasal dari ratusan mahasiswa maupun pekerja profesional.

Dengan status baru sebagai area pendidikan bertaraf internasional, cukup memberi pengaruh terhadap sektor properti di kawasan Alam Sutera. Sebabnya, muncul ceruk pasar yang baru menyebabkan harga sewa apartemen di kawasan tersebut meningkat signifikan.

Salah satu pengembang yang mencoba peruntungannya di kawasan ini adalah PT Triniti Dinamik yang tengah mengembangkan proyek mixed use bertajuk The Smith Soho-Office. Proyek The Smith terdiri dari satu tower dan mencakup 438 unit apartemen, 100 unit small office home office (SOHO), serta112 unit perkantoran yang terletak di Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

PT Triniti Dinamik sendiri merupakan anak usaha Triniti Property Group, yang mana bukan lah pemain baru di kawasan Alam Sutera. Sebab, perusahaan Triniti Property sudah memiliki banyak portofolio di kawasan ini, sebut saja Apartemen Brooklyn, Springwood Residence, dan Yukata Suites.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia