Tower Pertama Sukses, Trimitra Propertindo Kembali Gelar Soft Launching Tower The Canary Serpong @ Parkland Avenue

27 April 2018 16:55

Serpong, mpi-update, – Pengembang kawasan Mixed Use Parkland Avenue Serpong yang merangkum apartemen, SOHO, shopping arcade, dan hotel, yaitu PT Trimitra Propertindo menggelar acara soft launching tower apartemen kedua di Parkland Avenue yaitu The Canary yang berlokasi di Jl Raya Serpong No 89, Serpong, Tangerang Selatan. Acara soft launching bertajuk “The Canary Fiesta” tersebut digelar di Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang selama enam hari berturut-turut yang dimulai dari tanggal 26 April – 1 Mei 2018, dimana pada 28 April 2018, calon pembeli dapat mengambil nomor urut pemesanan (NUP) sekaligus memilih unit apartemen yang diinginkan.

Selain memperkenalkan proyek tower The Canary kepada masyarakat, dalam pagelaran “The Canary Fiesta” tersebut, pihak PT Trimitra Propertindo juga mengadakan berbagai kegiatan, antara lain; Kids Drumband, Games, Birds Show, Percusion Performance serta Live Band Performance yang menampilkan penyanyi Gisel dan Trio Wijaya.

“Acara ini kami buat untuk semakin memperkenalkan proyek apartemen tower The Canary kepada masyarakat. Dan kami optimis dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki, apartemen tower The Canary akan disambut baik oleh masyarakat dan akan terserap pasar dalam waktu singkat,” ujar Suryadi Tan, Direktur Utama PT Trimitra Propertindo.

Lukas Bong, dari TRICON Strategic Marketing yang merupakan konsultan proyek mixed use ini, mengaku, jika pihaknya optimis proyek tersebut akan sukses karena kondisi pasar properti saat ini sangat positif sejalan dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi. “Stimulan pendukungnya yakni pembangunan infrastruktur yang secara intensif dilakukan oleh pemerintah, terjangkaunya suku bunga bank sehingga daya beli masyarakat lebih dapat menjangkau dari segi harga dan cicilan,” ujar Lukas Bong.

Menurutnya, investasi properti saat ini masih terus dicari karena bisnis tersebut tidak akan lesu, dan masyarakat masih memiliki dana yang banyak. “Masyarakat semakin selektif dalam membeli properti. Hanya properti yang memiliki keunggulan yang akan dibeli, seperti apartemen tower The Canary,” kata Lukas Bong.

Senada dengan Lukas, Suryadi Tan mengatakan apartemen tower The Canary merupakan apartemen dengan konsep back to nature of new horizon in Serpong dengan sentuhan desain kontemporer minimalis. Bernuansa fenomena sunset dan sunrise seperti layaknya sebuah Resort di Bali dengan keunggulan suasana alam tropis beserta kicauan burung yang membangkitkan energi positif dan ketenangan. ”Dan tentunya memenuhi filosofi yang memiliki kriteria 5 C yaitu Commitment, Commercial, Connected, Conceptual and Comfort,” kata Suryadi Tan.

Apartemen tower The Canary merangkum sebanyak 603 unit dan tersedia 2 type yakni, Studio (22 m2 semi gross) dan 2 Bedroom (44 m2 semi gross ). Sementara. harga yang ditawarkan mulai dari Rp300 jutaan (including PPN). “Apartemen tower The Canary masih membidik target pasar kalangan profesional muda, young couple, urban life, buyer dari luar kota serta investor. Kami akan melakukan ground breaking apartemen tower The Canary pada kuartal II 2019 dan serah terima unit direncanakan di akhir 2021,” ujar Suryadi Tan seraya mengatakan investasi yang disiapkan oleh pengembang untuk membangun apartemen tower The Canary sebesar Rp300 miliar.

Lukas Bong menambahkan,saat ini strategi penjualan apartemen tower The Canary menitik beratkan pada penggabungan segala lini marketing (Integrated Marketing Communication) mulai dari direct selling, advertising dengan menggunakan dunia digital (Online) dan outdoor (Offline), exhibition (Pameran), serta bersinergi dengan media yang telah banyak membantu untuk mendongkrak penjualan apartemen tower The Canary.

“Harga properti yang sesuai kriteria 5 C akan berpeluang naik minimal 10%. Permintaan pasar akan tetap stabil terutama pada pasar properti di bawah harga Rp1 miliar,” ujar Lukas Bong. Semabari mengatakan jika PT Trimitra Propertindo menargetkan seluruh proyek ini akan selesai dibangun pada akhir 2021 mendatang. Riz