Tree Park City dari PT Intan Anugrah Persada

07 January 2016 15:07

Pohon Group melalui anak usaha, PT Intan Anugrah Persada menggarap proyek Tree Park City,Tangerang, Banten dengan investasi Rp 1,5 triliun. Proyek mediumsized block di kawasan sentrabisnis Jl. MH Thamrin, Tangerang ini berkonsep hunian dan pusat bisnis terpadu yang dibangun di atas lahan seluas 2,3 hektar.

Menurut Norman Eka Saputra, Marketing Director Tree Park City, pembangunan tahap pertama Tree Park City adalah Tower Alpine dan Banyan. Kedua menara ini menyediakan 900 unit terdiri atas 750 apartemen dan 150 unit komersial berupa small offi ce home offi ce (SOHO).

”Nilai investasi total sudah termasuk tanah Rp1,5 triliun. Investasi itu kelak untuk membangun 3.000 unit
properti,” papar Norman seraya menambahkan 3.000 unit itu akan tersebar dalam enam menara. Sedangkan total kapitalisasi proyek ditaksir mencapai Rp2 triliun. Untuk menara pertama dan menara kedua serah terima apartemen kepada konsumen ditargetkan dilakukan pada 2018. “Menara kedua diserahterimakan pada September 2018,” kata Norman.

Norman menjelaskan, proyek ini merupakan satu-satunya pengembangan yang menyediakan 60% ruang terbuka hijau dalam
bentuk Olea Garden bertema taman pohon. Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas olahraga, komersial, dan lifestyle. ”Seluruh penghuni dapat menikmati semua fasilitas tanpa adanya pembedaan fasilitas antar tower (system co-sharing),” kata dia. Luasan apartemen yang ditawarkan mulai dari ukuran 25 m2 hingga 70 m2 dengan harga sekitar Rp15 juta per m2.