Grande Valore Condominium

07 January 2016 15:07

Sebagai salah satu Kawasan Ekonomi Khusus di Jawa Barat, Cikarang berkembang menjadi tujuan utama bagi investasi industri dari luar, khususnya mereka yang berasal dari Perusahaan korporasi Jepang. Terletak di pusat Industrial District Jababeka di Cikarang, Grande Valore kondominium akan memenuhi permintaan dari ekspatriat Jepang untuk akomodasi berkualitas premium yang dijual mulai dari harga Rp815 juta.

Dikembangkan oleh Selaras Holding, Kondiminium ini Dekat dengan tiga pintu gerbang tol memberikan akses mudah ke Jakarta, Bandung dan kota-kota sekitarnya lainnya. Grande Valore Condminium menawarkan 485 unit, yang terdiri dari studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur, semua dilengkapi dengan bath tub untuk memenuhi kebutuhan ekspatriat Jepang.

Untuk mewujudkannya, tempat tinggal yang benar-benar eksklusif dan memenuhi kebutuhan ekspatriat, Grande Valore Condominium menggunakan konsultan Jepang untuk membangun konsep desain kondominium bintang 5 yang belum pernah ada di Jababeka.

Dengan Luas bangunan 37m2 dijual per meter Rp22,3 juta memiliki fasilitas, yaitu monitoring 24 Jam CCTV dan petugas keamanan, akses kontrol dengan sidik jari, 1 tempat parkir untuk 2 & 3 Bedroom Units, cable TV, internet dan Wi-fi, resort swimming pool, spa dan bar.