Trend Membangun Fasilitas Pendidikan Dalam Kawasan. Menjaring Konsumen Sekaligus End User di Tengah Kondisi Pasar yang Belum Stabil

15 October 2018 16:23

Menggarap fasilitas pendidikan di dalam kawasan proyek properti masih dilakoni para pengembang untuk menjaring konsumen end user sekaligus end user di tengah kondisi pasar yang belum stabil. Besarnya kebutuhan para mahasiswa baru akan tempat tinggal, membuat investasi properti di dalam kawasan pendidikan ini cukup menjanjikan. Terbukti dengan larisnya berbagai produk yang ditawarkan.

Selain sebagai tempat menimba ilmu, kampus masih merupakan salah satu magnet paling prospektif untuk menarik calon konsumen properti, khususnya pasar hunian. Keberadaan mahasiswa baru yang terus mengalami peningkatan dan membutuhkan tempat tinggal adalah peluang yang cukup menjanjikan. Tak heran, banyak pengembang yang membangun proyek huniannya dan menambah fasilitas pendidikan mulai dari sekolah hingga perguran tinggi ternama sebagai gimmick nya.

Trans Park Juanda, Bekasi, Jawa Barat adalah salah satu hunian jangkung yang mengintegrasikan proyeknya dengan fasilitas pendidikan setara universitas. Properti milik Trans Corp Group ini menggandeng LSPR guna menarik calon penghuni dari kalangan end user, investor dan tenan Trans Park Juanda. Founder & Director LSPR Jakarta Prita Kemal Gani mengatakan, kerja sama ini menunjukkan bahwa LSPR terus maju dan mengembangkan diri dalam persaingan ketat guna menarik perhatian mahasiswa dan konsumen calon penghuni Trans Park Juanda.

Gedung kampus LSPR Trans Park sendiri merupakan kampus keempat setelah kampus Intiland Tower, Sudirman Park dan Kampus Bali-Renon. Kampus yang berada di di Jalan Ir. Haji Juanda No.180, Duren Jaya, Bekasi Timur ini telah selesai melakukan tutup atap dan sedang dalam proses fisnihing. Kampus LSPR Transpark ini memiliki 12 lantai dan didalamnya terdapat 33 ruang kelas yang akan digunakan dalam tiga shift (pagi, siang, sore). Berbagai macam jurusan ditawarkan mulai dari Performing Arts of Communication, Digital Media Communication, Entrepreneurship, Hospitality Management & MICE, hingga Mass Communication. Gedung kampus LSPR dibangun oleh developer Trans Property yang merupakan bagian dari CT Corp.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia