Vivacia BSD City Interior Kayu dalam Balutan Modern Minimalis

10 July 2015 10:22

Kayu merupakan elemen penting dan sangat digunakan dalam konstruksi, desain interior, khususnya furniture. Menjadi bahan abadi, kayu sebenarnya adalah bahan dasar untuk banyak desain interior rumah.

Furniture kayu membawa pesona dan hangat, tampilan yang nyaman untuk setiap desain interior. Kayu adalah bahan utama yang digunakan untuk furnitur dalam ruang hidup. Perabotan coklat-coklat sempurna sesuai dinding dan karpet, dalam  kombinasi menawarkan kedamaian dan hangat.

Kualitas lain dari kayu adalah bahwa hal itu dapat digunakan dalam ruang apapun, yang mudah diproses. Rumah contoh klaster Vivacia yang dipamerkan oleh BSD City bisa dijadikan contoh. Kayu memiliki kualitas yang dicat dalam warna apapun yang Anda suka.

Rumah contoh cluster ke-5 dari The Eminent BSD City ini hadir dengan cat utama berwarna putih ini menjadi hidup dan elegan melalui kehadiran berbagai mebel yang terbuat dari kayu. Ruang utama yang secara arsitektur modern pun terlihat lebih elegan dengan penempatan perabotan yang terbuat dari kayu.

Menggabungkan kayu dengan batu, ruang utama mendapat nilai tambah dari keanggunan dan kesenangan melalui lantai marmernya, berdampingan dengan dinding berwarna krem yang merupakan elemen yang kuat dalam suasana ringan yang dibuat oleh kayu.

Meja dan kursi yang ada di ruangan ini sebagian buat terbuat dari kayu. Mebel kayu klasik persegi panjang berwarna hitam ini menawarkan kehangatan seperti ruang perapian. Meja kayu yang ditetapkan di atas karpet merah berbulu bermotif coklat memberi kesan damai dan  (Selengkapnya di MPI edisi Juli 2015)