Vivaldi at Symphonia Summarecon Serpong Tawarkan Kemewahan dan Gaya Hidup Masyarakat Urban

16 May 2018 14:09

Tawarkan Gaya Hidup Seimbang antara modern dan natural. Semua fasilitas kenyamanan hanya selangkah dari rumah. Hidup dekat dengan alam bukan lagi sekadar tren, tapi kini sebuah menjadi sebuah kebutuhan dan gaya hidup masa kini. Biasa disebut green living, konsep ini adalah bagaimana semua hal yang terkait dengan kehidupan sesedikit mungkin mengganggu lingkungan sekitar.

Dalam kehidupan modern, konsep tersebut antara lain diterapkan dalam pemilihan tempat tinggal yang sebanyak mungkin ditata dengan mengedepankan keselerasan dengan lingkungan. Mulai dari pengolahan desain arsitektural, pengolahan ruang, pemilihan material, penggunaan teknologi sampai penataan lansekap.

Konsep demikian sudah lama diusung oleh Summarecon Serpong, permukiman berskala kota seluas 1.500 hektare di daerah Gading Serpong, Tangerang, Banten. Termasuk untuk cluster teranyarnya, Vivaldi yang terletak di dalam kawasan Symphonia (200 ha), sebuah megacluster terbaru di Summarecon Serpong yang mengusung konsep natural yang dilengkapi dengan beberapa danau. Salah satu danau itu terdapat di bagian depan cluster Vivaldi yang diberi nama Harmony Lake Park (2,7 ha).

Danau ini tidak saja menjadi pemandangan rumah-rumah di sekitarnya, juga menjadi ruang terbuka hijau utama cluster ini. Di sekeliling danau ini akan tersedia aneka fasilitas pendukung gaya hidup sehat yang bersentuhan dengan alam. Seperti bicycle lane, jogging track, flying track, outdoor fitness, overlooking deck, amphitheater dan play ground. Berjarak dekat dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari rumah, membuat penghuni Vivaldi seperti dimanjakan dengan fasilitas untuk gaya hidup seimbang. Apalagi di dalam cluster yang keamanan lingkungannya terjaga 24 jam, juga tersedia taman bermain, kolam renang dan club house, siapa pun pasti ingin tinggal di sini.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia